Kepulauan Meranti

Danramil 02/Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Desa Alai

Danramil 02/Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Desa Alai

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Muslim, korban musibah kebakaran rumah di Dusun I Alai Pinggir, Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, mendapat kunjungan dari Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE, Minggu (16/8/2020).

Mayor Arm Bismi Tambunan SE mengatakan, bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terkena musibah ini salah satu bentuk kepedulian Koramil 02/Tebing Tinggi dalam membantu dan meringankan beban hidup khususnya di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi, bantuan sembako berupa, Beras, Indomie, Telor, Gula dan Minyak Goreng.


Kepada Muslim, Danramil Mayor Arm Bismi Tambunan SE meminta agar tawakal atas musibah tersebut, dia juga mengatakan jika musibah itu adalah sesuatu yang tidak bisa diduga.

Baca Juga :  Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 1 Resmi Dibuka

“Mohon bersabar, semuanya merupakan ujian dari Allah atas nama Koramil 02/Tebing Tinggi Kepulauan Meranti kita turut berduka atas musibah kebakaran rumah saudara kita di Alai dan tentunya ini adalah musibah yang tidak dapat diduga duga,”ucapnya.


Mayor Arm Bismi Tambunan SE juga mengimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati terhadap bahaya kebakaran yang selalu mengintai, apalagi saat ini akan memasuki musim panas dan kemarau.

“Kita juga mengimbau untuk masyarakat agar hati-hati di musim kemarau ini yang rentan terhadap kebakaran, baik itu rumah maupun hutan, untuk itu kami sampaikan agar masyarakat tetap waspada,”tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Disease Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: