Kepulauan Meranti

Danramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Komsos Dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang

Danramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Komsos Dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang

MERANTI, (TPC) –Kodim 0303/Bengkalis melalui Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Kepala Imigrasi Kabupaten Kepulauan Meranti Maryana beserta stafnya di Kantor Imigrasi Jalan Merdeka Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (12/1/2022).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno mengatakan, dalam Komunikasi sosial kali ini selain mempererat silaturahmi antar sesama instansi terkait pelaksanaan pengawasan orang asing yang mana di selatpanjang khususnya merupakan pintu masuk di wilayah kabupaten Meranti.


“Perlu di adakan Komsos guna memperbaiki sistim kerja yang maksimal walaupun selama ini dalam pelaksanaan sudah terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga :  Relawan Taverstar Rangsang Berikan Dukungan Untuk Putra di Ajang Lida 2021

Ia juga menambahkan, di sini perlu kerjasama dari semua pihak, dukungan antara intansi baik dari koramil sebagai komando teritorial dan Babinsa yang banyak berperan dalam masyarakat maka kerjasama ini perlu di tingkatkan.

“Dalam giat komsos hari ini, kami mengingatkan kepada seluruh petugas agar selalu mentaati protokol Kesehatan serta peduli dan peka terhadap lingkungan tugas agar situasi tetap kondusif,” pungkasnya lagi.


“Saat ini Covid-19 di Kepulauan Meranti masih cukup tinggi, oleh karena itu kami selalu memberikan himbauan protokol Kesehatan dan selalu menerapkan 3M, memakai masker bila diluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, dan Mencuci tangan dengan air yang mengalir guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Seminar KNPI Meranti, Hanafi : Pemuda Meranti Harus Kreatif
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: