Kepulauan Meranti

Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Setiap Wilayah

Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Setiap Wilayah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Memberi pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang Pilkada damai, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Sumardi bersama 10 Orang Anggota, melaksanakan siaga dan patroli mandiri, dalam rangka tahapan Pilkada Tahun 2020, di Kelurahan Selatpanjang kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (24/10/2020).

Serma Sumardi selaku pemimpin pelaksanaan patroli gabungan menyampaikan, setelah di beberapa wilayah di kabupaten meranti melaksanakan kampanye Paslon, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, bahwa Pemilikada di kepulauan Meranti berjalan dengan tertib dan aman.


“Perlu di antisipasi keamanan maka di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli gabungan, khususnya di Jalan Pembangunan, Jalan Dorak, Jalan Rintis, Jalan Diponegoro dan Jalan Rumbia, wilayah di kecamatan Tebing Tinggi,” ucapnya.

Baca Juga :  MK Diringkus Saat Berkedok Di Kamar 301 Happy Hotel Selatpanjang

“Dalam patroli tersebut juga dilaksanakan Komsos kepada masyarakat tentang upaya menciptakan pemilukada damai, yaitu meminta semua individu dapat menahan diri dari hal-hal yang bisa menimbulkan perbedaan pandangan, serta berpolitik santun,” sambungnya.

Lanjutnya lagi, sehubungan pilkada yang di laksanakan serentak tahun 2020 ini, masih ditengah situasi masa Pandemik Covid-19, segala bentuk aktivitas harus disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan.


“kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pendisiplinan protokol kesehatan, selama Patroli Babinsa beserta tim berhenti dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, salah satunya wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.” Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Pemdes Kudap Gelar Rapat Bantuan Meteran Listrik Bagi Penerima PKH

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: