Kepulauan Meranti

Dalam Masa Pendaftaran Paslon Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Gabungan

Dalam Masa Pendaftaran Paslon Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Gabungan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam masa pendaftaran Paslon sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Meranti tahun 2020, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, giat melaksanakan Patroli gabungan dengan Polsek Tebing Tinggi yang di pimpin Peltu Lakattang, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat bahwa Pemilikada di kabupaten Meranti berjalan dengan tertib dan aman.

Kepada awak media Peltu Lakattang mengatakan, di samping melaksanakan patroli gabungan tidak lupa juga, melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19.


“Menjelang Pemilukada di kabupaten kepulauan meranti, untuk mengantisipasi keamanan maka perlu di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli gabungan,” ucapnya, Jum’at (18/9/2020).

Baca Juga :  Menekan Terjadinya Karhutla, Babinsa Laksanakan Patroli Rutin di Desa Binaan

Tambahnya lagi, patroli yang dilaksanakannya itu bertujuan dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses pentahapan Pilkada Kabupaten Meranti Tahun 2020 di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi.

“Kegiatan ini menjadi tugas TNI-POLRI dalam pengamanan seluruh proses pentahapan Pilkada dengan tujuan dapat berjalan aman dan terkendali,”ucapnya lagi.


Lanjutnya lagi, kepada seluruh elemen masyarakat Selatpanjang, agar bisa ikut mendukung pengamanan wilayah dalam masa tahapan pilkada dan tetap menjaga kerukunan meski beda pilihan.

Baca Juga :  Sahabat MT Serahkan Fasilitas Cuci Tangan di Pelabuhan Selatpanjang

“Mari kita ciptakan Pemilu damai jangan sampai beda pilihan membuat kita putus tali silaturrahmi.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: