Labuhan Batu Utara

Curi Sepeda Motor Langsir Sawit, Petani Ini Diamankan Polsek kualuh Hilir

Curi Sepeda Motor Langsir Sawit, Petani Ini Diamankan Polsek kualuh Hilir

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Akibat mecuri sepeda motor Pelangsir Sawit di kebun,Hardiono  (21) tahun warga desa kelapa sebatang, kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labura,di  amankan Tim Tekab polsek Kualuh Hilir, Jum’at (21/8/2020) di rumahnya.

Pelaku di Tangkap atas Laporan korban Syahmizal rumapea ke Unit Reskrim Polsek kualuh Hilir LP/47/VIII/2020/SU/RES-LBH/SEK KL HILIR .


Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH, melalui kanit reskrim IPTU ILham Lubis mejelaskan kejadianya, korban Syahmizal rumapea menerima laporan dari karyawamnya kalau mesin honda langsir sawit milik kebun telah hilang dan atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke polsek kualuh hilir.

Baca Juga :  Miliki Sabu, Gadis Cantik Diamankan Polisi

Dari hasil lidik di TKP dan tidak makan waktu lama kita berhasil mengamankan pelaku pada hari Jumat tanggal (21/8/2020) sekitar pukul 17.00 dan selanjutnya tersangka kita amankan ke polsek kualuh hilir untuk di lakukan perose hukum.

Sementara, dari tangan tersangka berhasil di amankan barang bukti satu buah misin honda supra dan satu buah kuci 14 yang di gunakan untuk membuka baut misin honda teraebut.(B09/06/Hasan)


Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: