Kepulauan Meranti

Covid-19, Danramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Pendisiplinan dan Prokes di Pasar Sandang Pangan

Covid-19, Danramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Pendisiplinan dan Prokes di Pasar Sandang Pangan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Agus WB bersama Serda Nauval melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19 di Pasar Sandang Pangan Kelurahan Selat panjang Kota Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (14/7/2021).

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serma Agus WB mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan di Pos Pam Sandang Pangan, sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat selalu menggunakan masker.


“Kami juga memberikan himbauan terhadap masyarakat sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas di luar agar selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, dan agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter – 2 meter,” pungkasnya.

Baca Juga :  Karhutla Dekati Pemukiman, Warga di Evakuasi

Dan tambahnya lagi, ia juga memberikan himbauan terhadap penyedia jasa becak dan ojek agar selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk mencuci tangan serta menjaga jarak antara pengunjung, menghindari kerumunan dan tempat-tempat keramaian.

“Mari kita jaga, dan pentingnya Protokol Kesehatan selama wabah Covid-19 dilingkungan masing-masing, semoga dengan adanya Pendisiplinan ini, kita semua terhindar dari wabah tersebut,” pungkasnya lagi.


Serda Nauval juga menambahkan, ia berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga :  Diduga Pernah DiKunjungi IA Dan IMA, Rumah Dinas Bupati Meranti Akan Di Isolasi

“TNI, dan seluruh instansi terkait lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga diri, jaga keluarga,” ucapnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: