Kepulauan Meranti

Ciptakan Rasa Aman Jalannya Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Giat Patroli Gabungan di Setiap Wilayah

Ciptakan Rasa Aman Jalannya Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Giat Patroli Gabungan di Setiap Wilayah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat bahwa Pemilikada berjalan dengan tertib dan aman. Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, giat Patroli gabungan bersama Polsek Tebing Tinggi, untuk memantau setelah di beberapa wilayah di Kepulauan kabupaten meranti, melaksanakan kampanye Paslon, Minggu (11/10/2020).

Danramil Mayor Arm Bismi Tambunan SE mengatakan, pada masa kampanye Paslon di kabupaten kepulauan meranti, perlu di antisipasi keamanan, maka diadakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli gabungan khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.


“Pengaman tersebut juga dilaksanakan oleh aparat gabungan lainnya demi menjaga sitkamtibmas selama masa pelaksanaan Pilkada serentak,” ucap Mayor Bismi Tambunan SE.

Baca Juga :  Wabup Apresiasi Prestasi Atlit Catur Cilik Meranti yang Akan Ikuti Kejurnas di Aceh

Lanjutnya lagi, dalam kegiatan ini para Babinsa di siagakan untuk pengamanan pilkada serentak 2020 khususnya di wilayah kecamatan Tebing Tinggi dan lainnya.

“Tentunya kita berharap situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak 2020 berlangsung,” ucapnya lagi


Di samping melaksanakan patroli gabungan, tidak lupa juga melaksanakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19.

“Mari kita dukung program pemerintah salah satunya dengan memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona di wilayah Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Baran Melintang Gelar Gotong royong Bersama

Tak hanya itu, Mayor Bismi Tambunan SE, meminta seluruh anggota terus mengedukasi masyakarat disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan di tengah-tengah masyarakat khususunya selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Sebab pelaksanaan pesta demokrasi ini harus berjalan lancar dan kondusif.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: