Kepulauan Meranti

Ciptakan Rasa Aman Dalam Pilkada 2020, Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Kepulauan Meranti

Ciptakan Rasa Aman Dalam Pilkada 2020, Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Kepulauan Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Siaga mandiri dalam pengamanan Pilkada 2020 di Meranti, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi. Patroli gabungan untuk memantau setelah di beberapa wilayah di kabupaten meranti melaksanakan kampanye Paslon maka untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat bahwa Pemilikada di kabupaten kepulauan Meranti berjalan dengan tertib dan aman, Kamis (8/10/2020).

Kepada awak media Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE mengatakan, setelah di masa kampanye paslon di kabupaten kepulauan meranti, untuk mengantisipasi keamanan maka perlu di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli.


“Giat ini dilakukan guna menjaga kondusifitas wilayah teritorial tetap terjaga, dan dilakukan mulai dari masa pendaftaran dan dilanjutkan dengan tahapan-tahapannya, hingga tiba hari Pemilukada, yang akan digelar secara serentak pada awal Desember nanti, kita melakukan antisipasi keamanan apabila suatu waktu dibutuhkan,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, sehubungan masih ditengah masa pandemi Covid-19, dalam patroli tersebut juga disertakan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Di samping itu juga kita tetap membantu pemerintah dalam upaya penegakan hukum sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu dengan tetap mamakai masker, menjaga jarak sosial dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,” tambahnya.


“Sehubungan dengan setatus virus corona atau Covid-19, masih belum dapat dikatakan aman, Patroli gabungan tersebut juga disertakan dengan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker bila bepergian, menjaga jarak sosial atau menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: