Kepulauan Meranti

Ciptakan Aman Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Siaga Dan Patroli Mandiri

Ciptakan Aman Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Siaga Dan Patroli Mandiri

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Menciptakan rasa aman kepada masyarakat ditengah jalannya tahapan Pemilukada tahun 2020, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan siaga dan Patroli Mandiri diwilayah Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (20/10/2020).

Saat ditemui awak media Danramil Mayor Arm Bismi Tambunan SE, melalui Pelda Syahrial mengatakan, adapun pelaksanaan patroli oleh 10 Orang Anggota TNI, dititik beratkan pada Fasilitas pemerintahan dan fasilitas umum lainnya yang identik dengan keramaian, seperti di Jalan kesehatan, Jalan Merdeka, Jalan Impres, Jalan Diponegoro dan Jalan Rumbia.


“Setelah dilaksanakan masa kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Meranti, antisipasi keamanan melalui cipta kondisi, salah satunya dengan melaksanakan patroli mandiri khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti harus lebih dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ucapkan Selamat Kepada Pimpinan DPRD Meranti Periode 2019-2024, Bupati Meranti Harap Tingkatkan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif

Tambahnya lagi, pelaksanaan patroli berjalan tertib lancar dan aman, serta disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak sosial dan membawa hand sanitizer.

“Patroli cipta kondisi tersebut juga disertai dengan melakukan Komsos kepada masyarakat guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang Pilkada damai, serta mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan,” ujarnya lagi.(B015/09)


Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: