Labuhan Batu

Cepat Tanggap Keluhan Warga, Camat Rantau Utara Monitoring ke Lapangan

Cepat Tanggap Keluhan Warga, Camat Rantau Utara Monitoring ke Lapangan

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Camat rantau utara cepat tanggapi keluhan warga Terkait Dump truck yang melintas resahkan warga.

Camat Rantau utara kabupaten labuhanbatu Andrea Nuzul Manik.Sstp Tanggapi keluhan warga Terkait Pengerjaan jalan kereta api Agar lebih tertib , Sehingga tidak membuat resah bagi warga yang melintas di lokasi jalan kelurahan padang matinggi kecamatan Rantau utara.


Dengan mendengar keluhan warga yang merasa resah adanya mobil pengangkutan tanah timbun camat Rantau utara Andrea Nuzul Manik.Sstp Melakukan kordinasi Bersama pengawas mandor lapangan pengerjaan jalan kereta api agar lebih tertib untuk memasukan tanah tanah timbun menuju lokasi.”jelasnya.

Andrea Nuzul Manik.Sstp sebagai camat rantau utara juga menyampaikan keluhan warganya kepada Mandor yang ada dilapangan, kiranya mobil pengangkutan tanah timbun tersebut agar menggunakan tenda, agar kiranya tanah timbun tersebut tidak berjatuhan di jalan yang dapat mengganggu Para pengguna jalan yang sedang melintas.

“Camat juga menambahkan,Guna mengantisipasi Agar tidak menimbulkan pencemaran lingkungan yang dapat mengganggu kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan.


Hal ini di sampaikan camat Rantau utara Andrea Nuzul Manik Sstp, saat dikomfirmasi awak media Online Tiraipesisir.com melalui via selular Mesengger.”Tandasnya.(Hendro/B06/09).

Editor : Edi Saputra

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: