Kepulauan Meranti

Cegah Karhutla, Babinsa Laksanakan Patroli Bersama Perangkat Desa

Cegah Karhutla, Babinsa Laksanakan Patroli Bersama Perangkat Desa

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa koramil 02/Tebing Tinggi Koptu Herman S melaksanakan patroli karhutla di Desa Kepau Baru, kecamatan Tebing Tinggi Timur, kabupaten kepulauan meranti, Rabu (5/8/2020).

Adapun yang ikut dalam kegiatan patroli karhutla, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan Perangkat Desa Kepau Baru.


kegiatan patroli ini adalah untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah desa kepau baru supaya terhindar dari bencana karhutla di saat musim kemarau maka patroli sangat lah penting dilaksanakan.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Corona Covid-19, Bupati Meranti Intruksikan Dinas Kesehatan, Camat dan Kades Cek Fisik, Lakukan Pendataan dan Awasi Semua Pendatang Dari Luar Negeri

“Untuk itu kami sebagai Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati saat membakar dan jangan coba membakar lahan tampa dijaga.”ucapnya.


Dalam kegiatan yang dilakukan Babinsa sangat didukung oleh warga setempat dan warga berharap kegiatan patroli ini bisa terus ditingkatkan.

“Kami selaku warga desa Kepau baru sangat sagat mendukung dengan kegiatan TNI ini, agar desa kami tidak ada lagi yang namanya kebakaran hutan dan lahan,”ungkap warga yang enggan di sebut namanya.(B015/09)

Baca Juga :  IPM Masih Rendah, Pemkab Meranti Minta Alokasi Pembangunan Lebih Besar dari Pusat dan Provinsi

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: