Kepulauan Meranti

Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Tanjung Samak

Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Tanjung Samak

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Cegah virus corona atau covid-19, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan penyemprotan Desinfektan dan sosialisasi di Pelabuhan Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (29/8/2020).

Serda Tanjas Kesuma mengatakan, adapun kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menghindari terinfeksinya covid-19 yang saat ini masih meresahkan warga setempat.


“Mengingat transportasi laut yang mulai beraktivitas kembali, mengingat penumpang yang pulang pergi antar daerah yang rawan penyebaran covid-19. Maka dari itu diadakan penyemprotan desinfektan di pelabuhan keberangkatan dan kepergian penumpang,”imbuhnya.

Baca Juga :  Para Dokter - dokter muda RSUD Meranti Gelar bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

“Kita harus memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak untuk mengantisipasi penularan Covid-19,”imbuhnya lagi.

“Dengan kegiatan ini kita mengajak masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.”Tutupnya.


Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Tanjas Kesuma, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP, Dinas Kesehatan dan Sekcam Kecamatan Rangsang.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

Baca Juga :  Diduga Sebar Hoax, Tiga Emak-emak Ini Minta Maaf

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: