Kepulauan Meranti

Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Puskesmas Desa Anak Setatah

Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Puskesmas Desa Anak Setatah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu E. Sembiring laksanakan Penyemprotan disinfektan di puskesmas Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (22/8/2020).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprotan ini adalah supaya masyarakat yang berkunjung maupun yang mau berobat ke puskesmas terhindar dari bahaya virus Corona atau Covid-19, dan turut serta dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Anggota Polsek Rangsang Barat.


Sertu E. Sembiring menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat khususnya Desa Anak Setatah

Baca Juga :  Babinsa Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi Untuk Mencegah karhutla

“Babinsa bersinergi berikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas yang merupakan Bidan dan Perawat di desa tersebut,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada harus memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah lakukan aktifitas di tempat umum.


“Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak fisik, kurangi keluar rumah untuk menghindari kerumunan massa.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Tertangkap : Oknum Bidan RSUD Selatpanjang Diduga Mesum di Ruang VK

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: