Indonesia

Bus Jatuh..! Pengemudinya Melarikan Diri

Bus Jatuh..! Pengemudinya Melarikan Diri

Bus jatuh..! Pengemudinya Melarikan Diri.

Jum’at,21 Juli 2017


Liputan Berita : Dicky

Asahan,tiraipesisir.com – Terjadi kecelakaan sebuah Mobil Bus Kencana Nopol BK 7257 RO di jalan lintas sumatera medan-rantauprapat Km 194-195 pada Hari Jum’at (21/07/2017) Pukul 04’40 wib

Diduga sang pengemudi yang tidak ketahui identitasnya kabur melarikan diri saat terjatuh mengendarai Bus Kencana Tersebut. “Ada 16 penumpang didalam bus tersebut,dan sopir truck yang tidak diketahui identitasnya itu masih kita cari,”kata Kasat Lantas polres Asahan AKP Hendrik Fernandes SIK melalui Kanit laka Iptu M Butarbutar saat dikinfirmasi Jum’at (17/07/2017) diruang kerjanya.


Ia menjelaskan kronologis kejadian tersebut yang mana bus Nopol BK 7257 RO hendak menunju ke arah medan yang mana bus tersebut dari rantau prapat ,setiba di TKP sang sopir mengantuk dan tidak konsentrasi mengendarai sehingga terjatuh.

Baca Juga :  Provinsi Riau Raih Peringkat Ketiga Nasional Anugerah Iptek 2017

“para penumpang hanya luka luka ringan dan tidak ada merenggut korban jiwa,mereka sekarang di rawat klinik siti aisyah agar di evakuasi,”papar Kanit Laka menjelaskan.

Korban beserta Barang Bukti kita amankan,kerugian material dalam kecelakaan tersebut senilai Rp 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah). “Tindakan selanjutnya kami akan mencari sang sopir yang diduga kabur,”jetusnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: