Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Resmikan BNI Kantor Kas Aek Nabara

Bupati Labuhanbatu Resmikan BNI Kantor Kas Aek Nabara

Bupati Labuhanbatu Resmikan BNI Kantor Kas Aek Nabara,Foto : Oktavianus

Liputan : Oktavianus


RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,SE,M.Si,Jum’at (3/11) pagi resmikan BNI Kantor Kas Aek Nabara di Jln.A.Yani depan Masjid Baitunnaim Aek Nabara yang dihadiri Asisten Adm Umum,Mewakili Unsur Forkopinda dan Camat Bilah Hulu serta Pimpinan BNI Kantor Kas Aek Nabara Andi Hakim Febriansyah.

Pada sambutannya,Pangonal Harahap mengucapkan selamat atas diresmikannya BNI Kantor Kas Aek Nabara. Ia juga mengatakan,BNI adalah Bank yang tertua.

“BNI ini sudah cukup lama,belum lagi lahir saya BNI sudah ada, setahun merdeka Bank ini sudah ada,dengan hadirnya BNI Kantor Kas Aek Nabara dapat berkolaborasi dengan masyarakat dan dapat mempermudah transaksi dengan para nasabah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan apresiasi dan selamat atas diresmikannya BNI Kantor Kas Aek Nabara ini,”ujar Pangonal kader PDIP itu.


Pangonal juga berharap,kepada pihak BNI Cabang Rantauprapat maupun BNI Kantor Kas Aek Nabara untuk menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat. Karena,dana CSR yang nantinya disalurkan untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Hujan Berkepanjangan Akibatkan Banjir, BPBD Labuhanbatu Siapkan Call Centre

“Saya juga sangat berharap kepada BNI di Kabupaten Labuhanbatu ini agar dapat memperhatikan masyarakat dengan mempergunakan dana CSR nya agar berpartisipasi membangun diwilayah kantor berada. Misalnya,pihak BNI bisa membangun tugu disimpang tiga atau di tengah Kota Aek Nabara sehingga terlihat cantik dan indah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.”harap Pangonal.

BNI Kantor Kas Aek Nabara merupakan outlet yang ke 120 di lingkungan BNI Wilayah Medan yang meliputi Provinsi Sumatera Utara dan Aceh,dan pada tahun ini KCP Parapat dan KCP Saribudolok di Pematang Siantar akan segera dibuka juga KCP Meureudu di Sigli serta 2 Kantor Kas yaitu KK Sei Mangke di Kuala Tanjung dan KK BNI E-Branch di Medan.

Baca Juga :  Damkar Pemkab Labuhanbatu,Berhasil Padamkan Amukan Api di Pabrik Ban Simpang Mangga

“Sampai dengan bulan Desember 2017,BNI Wilayah Medan akan memiliki 125 outlet di luar Kantor Wilayah,Sentra Kredit dan Mobil BNI Layanan Gerak,”kata Nurdiana Lubis Head l Consumen & Retail BNI Kantor Wilayah Medan

Pimpinan Cabang BNI Rantauprapat Mahmudin Bukit menjelaskan,Bank BNI berdiri sejak tanggal 5 Juli 1946 yang saat ini telah memiliki 916 cabang ataupun outlet di seluruh Indonesia dan 5 Kantor Cabang di Luar Negeri yaitu di Singapore,Hongkong,Tokyo,London dan New York.

“Bank BNI Cabang Rantauprapat ini meliputi wilayah kerja Kabupaten Labuhanbatu Raya,dimana kami memiliki 5 outlet di Kantor Cabang Rantauprapat yakni,Kantor Capem Kota Pinang,Kantor Capem di Aek Kanopan, Kantor Kas Cikampak dan yang ke 5 yaitu BNI Kantor Kas Aek Nabara ini,BNI Cabang Rantauprapat telah menyalurkan kredit kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Rp 334,38 Milyar dan mengumpulkan dana masyarakat sebesar Rp.350 Milyar,”jelas Mahmudin Bukit.

Baca Juga :  Pelecehan Seksual Terjadi Sewaktu Kaum Hawa Demo di DPRD Labuhanbatu

Acara Peresmian BNI Kantor Kas Aek Nabara tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti,pelepasan balon ke udara dan pengguntingan pita serta peninjauan ruangan, bahkan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap,SE, M.Si turut menjadi nasabah pertama di BNI Kantor Kas Aek Nabara dengan membuka buku tabungan sebesar 1 Juta Rupiah lengkap dengan pembuatan kartu ATM nya.***
Editor : Dhamean


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: