Kesehatan

Bupati H. Andi Bersama Muspida Hadiri Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II

Bupati H. Andi Bersama Muspida Hadiri Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II
Bupati H. Andi Bersama Muspida Hadiri Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Labuhan Batu H. Andi bersama Muspida Plus hadir dalam acara suntik Vaksin Covid-19 tahap II di Aula Dinas Kesehatan, Kabupaten Labuhan Batu. Kamis (25/2/2021).

Acara ini di selenggarakan agar kelanjutan dari tahap kedua, suntik Vaksin Covid-19 dapat direalisasikan sesuai dengan anggaran yang ada.


Bupati Labuhan Batu H. Andi menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh yang sudah disuntik Vaksin Covid-19, di tahap satu dan dua, agar jangan panik dengan isu hoax yang beredar di beberapa media.

Baca Juga :  Produktif Aman Covid-19, Babinsa Laksanakan Pengecekan di Pelabuhan Tanjung Harapan

“Tujuan daripada vaksinasi ini adalah menurunkan angka kesakitan dan angka kematian, meningkatkan imunitas tubuh. Ditambahkan masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi tidak perlu risau, karena vaksin ini aman dan halal,” ucapnya.

Begitu juga ucapan yang disampai kan oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhan Batu H. Kamal Ilham. SKM MM Anggaran ini cukup besar untuk membeli Vaksin Covid-19 ini, mencapai Milyaran rupiah, jadi jangan disia-siakan, agar semua terhindar dari musibah penyakit yang mengerikan ini.


“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar mau sadar bersama, betapa pentingnya suntik Vaksin ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Vaksin Tahap Kedua Sampai, Kini Giliran TNI-POLRI, BUMN dan Wartawan

Acara suntik Vaksin ini di mulai pukul 09 : 00, sampai selesai, diruangan Aula Dinas Kesehatan Labuhan Batu, Rantau Perapat. Begitu juga di lanjutkan beberapa orang para ASN, dan awak media baik itu dari cetak, elekronik maupun online.

Turut hadir dalam acara ini, beberapa para Kadis, Kaban, Camat Rantau Utara, dan Camat Rantau Selatan, serta para Lurah yang turut serta di suntik Vaksin Covid-19.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Dedi
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: