Indonesia

Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM Resmikan Even Motor Croos Kololema Lohong di Rupat

Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM Resmikan Even Motor Croos Kololema Lohong di Rupat

Rupat,TiraiPesisir.Com – Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM secara resmi membuka even Motor Croos Kololema Lohong,hari ini Sabtu (24/12/2016) di Desa Sungai Cigam,Kecamatan Rupat,Kabupaten Bengkalis.

Acara pelepasan pertama even motor croos perdana Kololema Lohong oleh Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM dihadiri oleh Muspida Plus,Kapolres Bengkalis AKBP.Hadi Wicaksono.SIK,Dandim 0303/Bengkalis Letkol Rizal Faizal Helmi,para Kepala Dinas,Kaban dan Kakan Setda Kabupaten Bengkalis,Camat Rupat dan Camat Rupat Utara,para Kepala Desa se-Kecamatan Rupat dan Rupat Utara,tokoh agama,tokoh masyarakat dan pemuda serta para undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Bungkalis,Amril Mukminin,SE,MM mengatakan,even motor croos kelolema lohong merupakan even wisata rupat di desa Sungai Cingam yang akan digelar setiap tahunnya. “Hari ini Sabtu (24/12/2016) secara resmi saya buka even motor croos kololema lohong rupat desa sungai cingam,dan even ini akan diadakan setiap tahunnya,”janji Amril Mukminin.

Untuk diketahui,Kelolema adalah Ketapang Lohong Lelong Makeruh di Kecamatan Rupat yang diharpkan akan menjadi daerah wisata di Rupat Kabupaten Bengkalis (Riau). (Red/Asmady)

Redaksi : Zainuddin,Hs,S.Ag


 

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: