Kepulauan Meranti

BPTD Wilayah IV Prov Riau dan Prov Kepri Bagi-bagi 500 Takjil Gratis

BPTD Wilayah IV Prov Riau dan Prov Kepri Bagi-bagi 500 Takjil Gratis

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam Pademi Covid19, Balai Pengelolaan Tranportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepri (BPTD), Bagi-bagi Takjil gratis ke masyarakat sebanyak 500 bungkus, di Jalan Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (13/5/2020) Sore.

Saat dikonfirmasi awak media, Muhammad Adli mengatakan, tujuan kami dalam membagi takjil adalah untuk mempererat silaturahmi terhadap masyarakat Kawasan kabupaten Meranti.


“Takjil-takjil ini kita berikan kepada orang-orang yang melintas di Jalan Gogok dan masyarakat di sekitar alai insit”ucapnya.

Baca Juga :  Wilayah Rawan Kejahatan Ditelusuri Polsek Tebingtinggi Barat

Sambung Febrianto selaku Satpel Alai Insit mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah ikut serta dalam berbagai takjil ini.


“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satpel Alai Insit telah ikut serta dalam pembagian takjil gratis ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dalam Pademi Covid19,”ucapnya.

Tambahnya lagi, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan hingga akhir Ramadan. Pihaknya berharap, masyarakat selalu mendukung pihak pemerintah daerah dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat

Baca Juga :  Komisi IV DPR RI dan Dirjen Pertanian RI Tinjau lahan Cetak Sawah di Ransang

“Jika situasi kondusif, tentunya akan terasa nyaman bagi kita semua. Mudah-mudahan kabupaten yang kita cintai ini senantiasa aman dan terhindar dari hal-hal yang buruk. Jadi mohon dukungannya,”ucapnya lagi

Dalam berbagai kesempatan, Satpel Alai Insit terus mengimbau agar warga tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan apabila memang harus keluar karena suatu hal penting, tetap menggunakan masker.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: