Kepulauan Meranti

Bhabinsa Melakukan Pendisiplinan Dan Pengecekan Pada Pengunjung di Swalayan Hoki Market

Bhabinsa Melakukan Pendisiplinan Dan Pengecekan Pada Pengunjung di Swalayan Hoki Market

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Dandim 0303/Bengkalis dan Tim Pencegahan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kabupaten kepulauan Meranti.

Melaksanakan antisipasi penyebaran Virus atau covid-19 di ” Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 ” di Swalayan Hoki Market, Jalan Banglas, Senin (22/6/2020).


Ikut serta dalam kegiatan, Bhabinsa, Koptu Herman S, Anggota Polres Meranti, Ipda Jimmy, Bripda Yusuf, Bripda Bimo dan Dinas kesehatan.

Melaksanakan kegiatan pengecekan kepada pengunjung Swalayan Hoki Market dengan himbauan tetap memakai Masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan sebelum masuk Swalayan pake sabun di tempat yang sudah di Siapkan dengan air yang mengalir.


Dan pengecekan suhu badan dengan alat temperatur suhu panas tubuh dari pihak Dinas Kesehatan Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Para Kades Di Meranti Apresiasi Kapolres

Dalam rangka pencegahan atau memutus mata rantai penularan Covid-19, para relawan siap mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu para petugas, dalam menjaga dan memonitor di pos-pos pencegahan Covid-19, yang didirikan oleh Pemerintah Daerah.

Kegiatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat pengunjung Swalayan Hoki Market berjalan dalam keadaan tertib dan aman.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: