Kepulauan Meranti

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Pendisiplinan Ke Masyatakat dan Protokol Kesehatan

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Pendisiplinan Ke Masyatakat dan Protokol Kesehatan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Kodim 0303/Bengkalis Dan Tim Pencegahan Penanggulangan Penyebaran Covid-19,
Kabupaten Kepulauan Meranti.

Antisipasi penyebaran Covid-19, di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19, menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan, mencegah penularan covid-19 di Pasar Tumpah, Jalan Imam Bonjol, Kabupaten kepulauan Meranti, Rabu (24/6/2020).


Ikut serta dalam kegiatan, Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Pardin, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP Meranti dan Masyarakat.

Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kepada Pengunjung Pasar Tumpah dengan himbauan, agar setiap beraktifitas memakai masker, cuci tangan jaga jarak dan berolahraga.


Membatasi jumlah kapasitas pengunjung di Sarana Umum, jaga kebersihan dengan cara cuci tangan sebelum masuk Pasar Tumpah Pakai sabun di tempat yang sudah di siapkan dengan air yang mengalir.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Babinsa Tingkatkan Pengawasan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Serda Pardin mengatakan, kegiatan penegakan disiplin ini dilaksanakan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Sehingga diharapkan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dapat dihentikan, dan Kabupaten kepulauan Meranti Barat siap menuju New Normal.” Ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, sasaran dari Penegakan Disiplin ini yakni tempat-tempat keramian, tempat perbelanjaan dan Toko-toko.

“Kita menghimbau agar masyarakat mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Dan apabila terpaksa harus keluar rumah, hindari keramaian, tetap jaga jarak dan gunakan masker serta selalu biasakan mencuci tangan dengan sabun dan berolah raga.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Tingkatkan Swasembada Danramil 02/TT Adakan Rapat LLT Padi Dan Cetak Sawah

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: