Kepulauan Meranti

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Mahasiswa KKN Ikut Mendampingi Penyaluran BLT-DD

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Mahasiswa KKN Ikut Mendampingi Penyaluran BLT-DD

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) anggaran tahun 2020, untuk Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten kepulauan Meranti, telah disalurkan kepada masyarakat, Selasa (23/6/2020).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi yang berdampak Covid-19 bantuan dari pemerintah diserahkan ke masyarakat Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, sebanyak 112 KK penerima masing-masing KK menerima (BLT-DD) sebesar 600 ribu.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Dandim 0303/Bengkalis, Sertu E Sembiring, Kades Anak Setatah, Kepala Dusun, Mahasiswa KKN dari
UNRI.

Baca Juga :  Penumpang Panik, Speedboat Kepau Baru 'nyaris' Karam di Perairan Anak Ayam Kepulauan Meranti

Penyerahan dilakukan yang dipusatkan di Kantor Desa Anak Setatah Kecamatan, Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.


Saat di konfirmasi awak media, Sertu E Sembiring mengatakan, yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) adalah hasil survei yang dilakukan sebelumnya.

“Agar bantuan ini tidak menjadi masalah, dan benar benar tepat sasaran, orang yang sangat membutuhkan, dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok bersama keluarganya.”ucapnya.

Tambahnya lagi, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diperuntukan kepada masyarakat dapat membantu perekonomian ditengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Jeck,Ketua DPRD Meranti : Klarifikasi Dana Aspirasi Dewan

“Kita inginkan bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan sebaiknya ditengah wabah virus corona atau covid-19 ini,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: