Kepulauan Meranti

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Mahasiswa KKN Ikut Mendampingi Penyaluran BLT-DD

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Mahasiswa KKN Ikut Mendampingi Penyaluran BLT-DD

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) anggaran tahun 2020, untuk Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten kepulauan Meranti, telah disalurkan kepada masyarakat, Selasa (23/6/2020).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi yang berdampak Covid-19 bantuan dari pemerintah diserahkan ke masyarakat Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, sebanyak 112 KK penerima masing-masing KK menerima (BLT-DD) sebesar 600 ribu.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Dandim 0303/Bengkalis, Sertu E Sembiring, Kades Anak Setatah, Kepala Dusun, Mahasiswa KKN dari
UNRI.

Penyerahan dilakukan yang dipusatkan di Kantor Desa Anak Setatah Kecamatan, Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.


Saat di konfirmasi awak media, Sertu E Sembiring mengatakan, yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) adalah hasil survei yang dilakukan sebelumnya.

“Agar bantuan ini tidak menjadi masalah, dan benar benar tepat sasaran, orang yang sangat membutuhkan, dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok bersama keluarganya.”ucapnya.

Tambahnya lagi, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diperuntukan kepada masyarakat dapat membantu perekonomian ditengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

“Kita inginkan bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan sebaiknya ditengah wabah virus corona atau covid-19 ini,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: