Indonesia

Besok di Meranti Operasi Lilin Siak 2016 Akan berlangsung…!!!

Besok di Meranti Operasi Lilin Siak 2016 Akan berlangsung…!!!

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2016 akan mulai digelar pada Jumat (23/12/2016) besok. Sebelum itu,jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Kepulauan Meranti laksanakan giat pra Operasi Siak Lilin 2016 kamis,22 Desember 2016 berlokasi dihalaman Kantor Mapolres Kabupaten Kepulauan Meranti jalan Pembangunan I Selatpanjang.

Dalam Apel gelar pasukan operasi lilin siak 2016 untuk pengamanan natal dan tahun baru 2017 ini dihadiri para Muspida atau yg mewakilinya,Kadis Kakan PP,Dan Ramil,dan Posmal  seluruh Perwira Polres serta anggota Polres Kabupaten Kepulauan Meranti.


Adapun tempat-tempat yang menjadi target pengamanan adalah dua tempat ibadah atau gereja-gereja ibadah yg menjalankan natal dan tahun baru serta pengamanan dilakukan pada tempat keramaian yg ada di sekitar kota sagu selatpanjang.

Baca Juga :  Sertijab Kabag Ops,Barlin : Kinerja Yang Baik Pasti Akan Mendapatkan Posisi Yang Baik

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti,AKBP.Berliansyah,SIK kepada TiraiPesisir.Com mengatakan,menjelang kegiatan Operasi Lilin Siak 2016 besok,seluruh Jajaran Polres Kepulauan Meranti meningkatkan keamanan guna untuk mencegah gangguan kamtibmas. “Pada giat yang dilakukan salah satunya mengantisipasi peredaran narkoba,senjata tajam,miras,barang ilegal atau kadaluarsa dan sebagainya,agar yg melaksanakan atau merayakan natal dan tahun baru dapat merasa aman,dan bertoleransi beragama dengan kebhinekaan,” tandas Berliansyah mantan Pasukan Brimob Riau itu sembari mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Meranti,untuk turut serta meningkatkan keamanan dan bekerjasama dalam menjaga ketertiban saat Operasi Lilin siak digelar,agar dapat kondusif sebagaimana yang diharapkan.*** (Red/Dhame/01 M)

Baca Juga :  Wabup Said Hasyim Hadiri Rakorpimda PTSP Se - Provinsi Riau Tahun 2018

 


 

 


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: