Kepulauan Meranti

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Darul Takzim, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap 4

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Darul Takzim, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap 4

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Muslim, mengawasi berlangsungnya kegiatan penyaluran, Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa Tahap 4 (BLT-DD), kepada masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim, yang terkena dampak dari Covid-19. Bertempat di Kantor Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (30/8/2020).

Dan turut hadir dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD Tahap 4 Desa Tanjung Darul Takzim, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Muslim, Kades DesaTanjung Darul Takzim Basri, Sekdes Desa Tanjung Darul Takzim Julia, Perangkat Desa Tanah Merah dan Para kadus.


Serda Muslim mengatakan, Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa Tahap 4 (BLT-DD) yang di berikan sebanyak 66 KK, dengan jumlah uang tunai Rp. 300.000/KK atau senilai Rp.19.800.000.

Baca Juga :  Polsek Beserta Upika Rangsang Barat Lakukan Pendisiplinan Penggunaan Masker

“Alhamdulillah semuanya lancar, warga yang menerima bantuan juga mengikuti arahan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,”ucapnya.

“Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga kita disaat pandemik covid-19 ini,”ucapnya lagi.


Tambahnya lagi, mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemik ini, terutama yang terdampak Covid-19.

“Dengan disalurkan dana tersebut, Pemerintah berharap dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di Desa Tanjung Darul Takzim.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Wujudkan Kota Bersih dari Sampah, Pemcam Tebing Tinggi Surati Lurah dan Kades

Editor : Agus Salim.Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: