Indonesia

Berhasil Padamkan Api,Kalaksa BPBD Meranti Berikan Penghargaan Kepada Instansi Terkait

Berhasil Padamkan Api,Kalaksa BPBD Meranti Berikan Penghargaan Kepada Instansi Terkait

Berhasil Padamkan Api, Kalaksa BPBD Meranti Berikan Penghargaan Kepada Instansi Terkait

Jum’at, 04 Agustus 2017


Redaktur : Dhamean Hs

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Penanggulangan atau pemadaman Kebakaran Lahan Dan Hutan (Karlahut) yang terjadi di tiga wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau beberapa waktu lalu oleh Instansi terkait yakni Polres,TNI,Satpol PP,Damkar serta pihak media. M.Edy Afrizal SE MM Pj Kepala Pelaksana (Kalaksa)  Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepulauan Meranti berikan penghargaan atas partisipasi dan peran serta dalam menanggulangi kebakaran.

Hal itu diungkapkannya saat berbincang, Kamis (04/08) pagi. Menurut M.Edy pemadaman kebakaran lahan dan hutan tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh instansi dan kalangan masyarakat.


“Minimnya peralatan pemadam tidak menjadikan kendala dalam menjalankan tugas,” kata M.Edi saat ditemui diruangan kantornya.

Baca Juga :  Cegah Covid-19 di Kepulauan Meranti, Babinsa Laksanakan Gabungan Operasi Yustisi

Dia menjelaskan, adapun tiga wilayah kebakaran tersebut petama Desa Lukit Kecamatan Merbau kemudian wilayah Parit Budi, Desa Gemalasari serta Desa Tebun Kecamatan Rangsang. Saat itu Antisipasi Pemadaman/Pendinginan yang dikerahkan yakni anggota Polri, anggota TNI, BPBD, Satpol PP,Kecamatan,Desa dan masyarakat.

“Untuk itu, atas kerja sama yang baik, kita memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada instansi terkait. Jangan dinilai dari pemberiannya tetapi inilah bentuk ungkapan terima kasih kita,” imbuhnya sembari mengatakan dalam waktu dekat Bupati Meranti juga akan memberikan penghargaan.***

Baca Juga :  THR PNS Meranti Cair Awal Juni

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: