Bogor

Berdayakan SDM, SMK Jurusan Mekanik Bengkel Wijaya Motor Menerima Siswa Magang

Berdayakan SDM, SMK Jurusan Mekanik Bengkel Wijaya Motor Menerima Siswa Magang
Berdayakan SDM, SMK Jurusan Mekanik Bengkel Wijaya Motor, Menerima Siswa Magang

BOGOR,TIRAIPESISIR.COM-Dunia permekanikan tak pernah habis dibicarakan di pecinta mobil dan motor. Wijaya Motor and Washing Car yang bernaung di wilayah bogor dengan ber alamat Jalan Khr. Abdul Bin Muhammad Nuh, Jalan Ring Road Taman Yasmin. No 20 Kota Bogor.

Bak seolah sebuah roda yang tak pernah berhenti berputar Bengkel Mobil Wijaya terus berupaya mengedepankan kualitas pengerjaan servis dan lainnya. Uniknya didalam membangun usahanya wanita muda ini berpikir juga dalam mencerdaskan anak bangsa.


Mutia Widya Ningrum sosok perempuan yang dipercaya mengelola bisnis suaminya dari 2006 mengakui peduli dengan siswa yang memiliki antusias tinggi dalam bidang mekanikal, kususnya di bengkel mobil.

Baca Juga :  680 Kotak Suara di Bogor Rusak Akibat Tanggul Jebol Menghantam Gudang Penyimpanan Kotak Suara

“Kami sering menerima anak murid yang dititipkan dari sekolah untuk magang di bengkel kami, kami dengan senang hati membuka kesempatan untuk memberikan pengalaman belajar di industri mekanikal kendaraan roda empat,” terangnya kepada wartawan. Minggu (21/2/2021).

Dan lanjutnya lagi, baginya memberikan kesempatan pengalaman kepada pelajar untuk mengembangkan ilmu, memang bagian dari pada keinginannya.


“Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini memang belum ada kembali dikomunikasikan dari pihak sekolah untuk menitipkan siswa seperti tahun-tahun lalu, mudah-mudahan semua kita bisa lalui dengan baik,” tutupnya.

Baca Juga :  Kembali Sambangi Masyarakat,Tim 7 Bagikan Paket Sembako
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Oscar
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: