Kepulauan Meranti

BBM Jenis Premium di Meranti Pengurangan, Polisi Amankan Antrian Masyarakat di SPBU

BBM Jenis Premium di Meranti Pengurangan, Polisi Amankan Antrian Masyarakat di SPBU
BBM Jenis Premium di Meranti Pengurangan, Polisi Amankan Antrian Masyarakat di SPBU

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kepolisian Resor Kepulauan Meranti menerjunkan 10 personel guna mengamankan antrian masyarakat saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Alah Air dan Imam Bonjol, Senin (22/3/2021).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk mengatakan, kehadiran polisi di tengah antrean yang padat dan panjang itu guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM.


Bahkan, kata dia, personel yang bertugas diminta mengedepankan pendekatan humanis, sehingga potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat ditekan, sampai penyaluran BBM berakhir.

Baca Juga :  Pembangunan Pelabuhan Dorak Terkendala Ternyata Sampai Saat Ini Sertifikat Hak Milik Tanah Dari BPN Belum Dikeluarkan

“Ini sebagai wujud pelayanan prima kepolisian dalam mengamankan aktifitas masyarakat,” kata Eko Wimpiyanto.

Selain itu, Kapolres menyebutkan, personel di lapangan juga mengimbau masyarakat yang ikut antrian agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.


“Setiap orang yang ikut dalam antrian tersebut diminta agar menggunakan masker, jaga jarak, sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” bebernya.

Antrian padat dan panjang ini terjadi pasca pasokan BBM jenis premium di daerah itu mengalami pengurangan sejak beberapa pekan terakhir.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman Bersama Jajarannya Padamkan Sijago Merah di Desa Penyagun dan Desa Gemala Sari
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: