Hukum

Bawa Sabu,Warga Pelita Diamankan Polisi

Bawa Sabu,Warga Pelita Diamankan Polisi

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM – RN (22) Warga Jalan Pelita 2 Kelurahan Cendana Kecamatam Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu diamankan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu karena kedapatan membawa Narkotika jenis Sabu, Jum’at (20/7/2018) yang lalu sekira Pukul 20.30 Wib di Jalan Pelita Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Bersama RN turut juga diamankan Barang Bukti (BB) sebanyak 5 Plastik Klip yang diduga berisi Sabu-Sabu, 1 Unit HP Nokia Warna Putih, 1 Bungkus Biskuit Nextar

Foto : RN Bersama BB Saat Diamankan Di Mapolres Labuhanbatu.


Informasi yang dihimpun Wartawan menyebutkan, berawal dari informasi masyarakat tentang Peredaran Narkotika Jenis Sabu, tepatnya di Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Tim Satreskoba langsung melakukan Penyelidikan di TKP sesuai yang diinformasikan.

Baca Juga :  Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan 1,4 Kg Sabu

Tim melihat satu orang laki – laki dewasa dengan ciri – ciri sesuai informasi tersebut sedang memegang sabu-sabu dan seketika langsung melakukan Penangkapan dan Penggeledahan, didapat sabu yang sempat dijatuhkan Tersangka dilantai.

Dalam proses Pemeriksaan, Tersangka mengakui bahwa Sabu tersebut miliknya dan didapat dengan cara dibeli dari seorang laki-laki Warga Padang Matinggi bernama Aim seharga Rp.300.000.


Tim langsung melakukan pengembangan ke Padang Matinggi, namun Aim sudah meninggalkan rumah. Saat ini, tersangka dan BB diamankan  Satres Narkoba Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses selanjutnya.(Okta/Aji/Ricky)

Baca Juga :  Terkait Dugaan Korupsi Tower Wifi Milik Anak Bupati Labuhanbatu, 32 Kades Diperiksa Kejari

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: