Kepulauan Meranti

Bati Tuud Peltu Lakattang Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Meranti

Bati Tuud Peltu Lakattang Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis diwakili Koramil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan apel siaga pengamanan yang di pimpin oleh Bati Tuud Peltu Lakattang di kantor Danramil Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (8/9/2020).

Bati Tuud Peltu Lakattang mengatakan kepada awak media, mengantisipasi keamanan selama pendaftaran Paslon yang di laksanakan di kantor Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Kepulauan Meranti dari tanggal 4 september sampai terlaksananya Pemilukada.


“Setelah di tetapkan dan resmi di buka pendaftaran Paslon, siaga di berlakukan untuk mengantisipasi keamanan apabila sewaktu-waktu personel di butuhkan selalu siap,”ujarnya.

Lanjutnya, sebagai upaya pengamanan dalam rangka pelaksanaan pilkada di Kabupaten Meranti, memilih seluruh proses tahapan Pilkada dengan tujuan bagaimana menjelang Pilkada Kabupaten Meranti tahun 2020

“Kita perintahkan agar para personel untuk siap siaga dan standby dalam monitoring setiap perkembangan Pilkada guna tercapainya kondisi yang tertib, aman dan lancar di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi,”ujarnya lagi.


Tambahnya lagi, kegiatan ini merupakan Tugas TNI didalam mengawal seluruh proses tahapan Pilkada dengan tujuan bagaimana menjelang Pilkada Kabupaten Meranti tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam hal ini, Personil kita siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada tahun 2020,”jelasnya.

“Pengamanan tahapan Pilkada dilakukan agar terciptanya situasi kondusif. “Kita memastikan kondisi di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi pada tahapan Pilkada 2020, kondisinya tertib, aman dan lancar.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: