Kepulauan Meranti

Bantu Pengemudi Becak Motor, Polres Meranti Salurkan Bansos Sembako

Bantu Pengemudi Becak Motor, Polres Meranti Salurkan Bansos Sembako
Bantu Pengemudi Becak Motor, Polres Meranti Salurkan Bansos Sembako.

MERANTI (TPC) – Polres Kepulauan Meranti, Rabu (7/9/2022) sore, menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako berupa beras sebanyak 50 karung kepada pengemudi becak motor di Selatpanjang.

Pembagian sembako yang berlangsung di Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat karena adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi.


Hadir saat penyaluran sembako beras sebanyak 500 kilogram itu, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, Kasat Reskrim AKP Arpandy SH MH, dan para personel Satlantas Polres Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Polres Meranti Bagi Bagi Daging Kurban Ke Personil Dan Masyarakat Kurang Mampu

“Giat penyaluran bansos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kepulauan Meranti, terutama yang bekerja di bidang transportasi, karena saat ini adanya penyesuaian harga BBM,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, usai giat.

Disamping itu, sebut Kapolres, pihaknya juga memotivasi kepada para pengemudi becak agar tetap semangat menjalankan aktivitasnya.


“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok dan dapat mengurangi beban ekonomi para pengemudi becak motor yang menerimanya,” ucap AKBP Andi Yul.

Baca Juga :  Vaksinator Meranti Terus Genjot Vaksinasi

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan seperti itu lebih meningkatkan lagi kepercayaan masyarakat terhadap Polri, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Untuk diketahui, kepada setiap pengemudi becak, para personel Satlantas membagikan satu karung beras seberat 10 kilogram. (A04_AH)

Editor     : Dhamean Hasibuan
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: