TANGERANG

Bang Wawan Kembali Tepilih Sebagai Ketua DPRt FORKABI Larangan Utara

Bang Wawan Kembali Tepilih Sebagai Ketua DPRt FORKABI Larangan Utara
Bang Wawan Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi DPRt Larangan Utara,Kecamatan Larangan,Kota Tangerang,Senin (26/8/2019). Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

TANGERANG,TIRAIPESISIR.COM-Bertempat di Jl.Sunan Kali Jaga Rt 03 Rw 11 Kelurahan Larangan Utara,Kecamatan Larangan Tangerang,Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) menggelar Musawarah Ranting yang memilih Ketua baru masa bakti 2019-2024,dengan dihadiri puluhan anggota serta dihadiri pula oleh DPC FORKABI LARANGAN. Acara ini berjalan dengan terpilihnya kembali Abang Wawan sebagai Ketua DPRt Larangan Utara secara aklamasi.

Pada Musrant malam Senin (26/8/2019),ada beberapa hal yang harus dipandang perlu dijalankan serta dipatuhi oleh seluruh anggota disetiap 8 DPRt yang ada di kecamatan Larangan yaitu kekompakan,disiplin serta rasa tanggung jawab kita sebagai anggota,demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Abang Fandi mewakili DPC FORKABI LARANGAN.


Sementara amanat serta arahanpun dikemukakan pada seluruh yang hadir oleh Panglima Forkabi bahwasanya setiap anggota Forkabi harus selalu Satu Komando,harus mengaggap kita adalah saudara semua,dan…kita jangan hanya terdengar nama namun bentuknya tidak ada. Untuk itu dikepengurusan baru ini harus benar-benar bisa membawa nama baik FORKABI,demikian hal itu diucapkan oleh Abang Ucok selaku Panglima Forkabi. Ia pun berpesan agar FORKABI menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga NKRI.

Baca Juga :  PT.LCI Digugat CV.SPA di PN Tangerang

Bang Wawan,ketua terpilih DPRt Larangan Utara secara aklamasi mengucapkan rasa sukurnya dan memohon dukunganya kepada seluruh anggota,sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yaitu membangun kultur budaya masyarakat Betawi dapat terealisasi dengan baik dan benar. Ia menandaskan pentingnya koordinasi setiap anggota,dan tertib organiaasi. Ia akan membangun komunikasi kepada pihak-pihak aparat pemerintaham baik mulai dari kelurahan serta kecamatan,sehingga sinergitas bisa terbangun. “Harapan serta cita-cita kita bisa terwujud,yaitu FORKABI Yang beradab,bermartabat juga bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.


Musrant DPRt kali ini ditutup dengan do’a serta foto bersama,dilanjutkan dengan ramah tamah,karena disamping dihadiri oleh puluhan Anggota DPRt Larangan Utara,juga nampak hadir puluhan anggota FORKABI DPRt CIPADU yang juga baru terpilih tadi malam yaitu Abang Jamil. (Dwi Wahudi/A07/09)

Baca Juga :  Mahfud MD Turut Mengkomentari,Menkumham dan Wali Kota Tangerang

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: