Indonesia

Bandar Tak Kunjung Tertangkap,Dua Warga Selatpanjang Lagi Terjerat Narkoba

Bandar Tak Kunjung Tertangkap,Dua Warga Selatpanjang Lagi Terjerat Narkoba

 

SELATPANJANG ,TiraiPesisir.Com – Lagi lagi warga meranti harus berurusan dengan polisi,Narkoba punya cerita,kini harus tinggal dipenjara,selagi bandarnya besarnya tidak ditangkapkan,maka semakin banyak anak meranti yang menjadi korban nya.


 

Dua Warga meranti telah diamankan oleh SatRes Narkoba kepulauan Meranti sekitar pukul 01:30 dini hari penangkapan dilakukan di Jalan Kartini depan  kos CNR Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan  Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.Kamis 08/Juni/2017.

 


Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonni Rekmamora membenarkan kita telah berhasil mengamankan dua orang warga meranti diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis sahbu.

Baca Juga :  Kurangnya Kepedulian Pemerintah,Jembatan Desa Tj Gadai Runtuh,Beberapa Warga Jatuh Kelaut

 

Saat dilakukan penangkapan terhadap saudara berinisial AH akan melakukan transaski barang haram tersebut dengan saudara berinisial S,dan SatRes Narkoba melakukan pengintaian dan ketika AH dan S bertemu kita langsung melakukan penangkapan terhadap dua ria tersebut.

 

Ketika dilakukan penangkapan dikantong celana sdr AH ditemukan 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat 0,72 gram yg menurut pengakuan AH bahwa narkotika tersebut dibeli dari saudara S.

 

kedua terlapor mengaku baru selesai menggunakan narkotika diduga jenis shabu dalam sebuah kamar dan SatRes Narkona langsung melakukan penggeledahan didalam kamar ditemuka 1 buah pirek,1 buah mancis dan  1 buah kompo untuk membakar shabu.

Baca Juga :  4 Penyakit KPK Kembali Geledah Rumah Mantan Sekda Dumai

 

Saat ini kedua terlapor sudah diaman kan dipolres kepulauan meranti guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Editor :Syahrul

Sumber : Paur Humas Polres

 

 


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: