Kepulauan Meranti

Bagian Adpem Setda Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Bintek SPSE

Bagian Adpem Setda Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Bintek SPSE

Bagian Adpem Setda Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Bintek SPSE,Rabu 20 Desember 2017,09:30 Wib. (Foto : Redaksi)

Liputan : Red


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bagian Administrasi Pembangunan (Adpem) Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Bimbingan teknis (Bintek) Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Gedung Orien Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti,Rabu (20/12/2017).

Keterangan Gambar : Peserta Bintek dari masing-masing SKPD se-Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Redaksi)

Kepala bagian (Kabag) Adpem Setda Kepulauan Meranti,Syariah,S.Sos,MM kepada TIRAIPESISIR.COM memaparkan,maksud dan tujuan dilaksanakan Bintek SPSE di jajaran SKPD Kabupaten Kepulauan Meranti adalah untuk meningkatkan ilmu pengetahuan secara teknis tentang Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan Rencana Umum Pengadaan (RUP).

Baca Juga :  Babinsa Awasi Penyaluaran Bansos Provinsi Riau Tahap I

“Bintek SPSE ini khusus untuk Pengguna Anggaran (PA),Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Admin RUP serta Penyedia Barang/Jasa Pemerintah,sedangkan pesertanya dari masing-masing SKPD se-Kabupaten Kepulauan Meranti,”ujar Syariah memaparkan.


Sementara sebagai nara sumber kata Syariah,pihaknya mengundang dari LPSE Provinsi Riau yakni,Joko Suyono,ST,M.Ip dan Rifki Faisal.

“Nara sumber sengaja kita undang dari lembaga penyelenggara pengadaan barang/jasa pemerintah LPSE Provinsi Riau,dengan harapan kedepan pelaksanaan SPSE tentang pelaksanaan barang/jasa pemerintah di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat lebih baik lagi baik secara teknis maupun pelayanannya,”kata Syariah optimis.

Baca Juga :  PT RAPP Serahkan Bantuan APD Untuk Tim Gugus Tugas Garda Terdepan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Meranti

Secara terpisah,peserta Bintek dari satker Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti,Muhammad Miftah kepada TIRAIPESISIR.COM menuturkan, bahwa pelaksanaan Bintek SPSE yang diselenggarakan oleh Bagian Adpem Setda Kabupaten Kepulauan Meranti,sangat bermanfaat bagi pelaksana pengadaan barang/jasa pemerintah di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,dan kita sangat apresiasi.

“Saya sangat apresiasi kepada Bagian Adpem Setda Kabupaten Kepulauan Meranti,yang telah melaksanakan Bintek ini,dan ilmu yang kita dapatkan dari Bintek ini dapat menambah ilmu pengetahuan baik bagi saya secara pribadi maupun pada rekan-rekan SKPD lainnya. Kita ucapkan terima kasih kepada Bagian Adpem Setda Kabupaten Kepulauan Meranti atas terselenggaranya Bintek SPSE di jajaran SKPD dan Penyedia Barang/Jasa Pemerintah di Kabupaten Kepulauan Meranti,”tandas Miftah.***

Baca Juga :  Sekda Meranti Bacakan Naskah Sumpah Jabatan Struktural Eselon III dan IV

Editor : Red/Zai


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: