Labuhan Batu Selatan

Bacaleg PKPI di Torgamba B Labusel Digugat Cerai Istrinya di PA Rantauprapat

Bacaleg PKPI di Torgamba B Labusel Digugat Cerai Istrinya di PA Rantauprapat

LABUSEL-Salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PKPI diduga digugat cerai oleh istrinya,itu terlihat saat Bacaleg berinisial (HH) keluar dari ruang persidangan Pengadilan Agama (PA) Rantauprapat,Senin,(17/09/2019). Selang beberapa saat,dua orang yang berprofesi sebagai Pengacara juga terlihat berjalan keluar dari tempat yang sama.

Bacaleg yang pernah menduduki kursi DPRD tahun 2004-2009 semasa Kabupaten Labuhanbatu belum dimekarkan,dan kemudian ia juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Labusel periode 2009-2014 dari Partai Golkar.


Informasi yang dihimpun,Bacaleg tersebut berpindah partai dan mencalonkan dari daerah Torgamba B. Gugatan itu terdaftar dengan nomor register 822/Pdt.G/2018/PA/RAP.

Menurut salah seorang pegawai yang bertugas membenarkan,bahwa sidang gugatan dengan nomor register 822/Pdt.G/2018/PA/RAP atas nama FS sebagai penggugat dan tergugat atas nama HH dan sidang sudah selesai dengan agenda Mediasi.

Dan dibenarkan juga oleh pengacara penggugat,bahwa agenda persidangan baru selesai dan tidak memberikan komentar adapun terkait jalannya persidangan.


“Minggu depan sidang lagi,udah ya pak,”kata Halomoan,SH pengacara penggugat sambil berlalu meninggalkan awak Media ini.

Sementara itu,salah seorang anggota Panwalu Kabupaten Labusel,Mahrijal yang coba dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkait adanya laporan dari warga atas perilaku Bacaleg,dan sejauh ini ada Bacaleg yang tereleminasi semisalnya terkait gugatan perceraian atau tindak pidana umum. Dikatakan Mahrijal,hingga hari ini belum ada laporan yang mereka terima dari masyarakat baik kasus perceraian atau tindak pidana lainnya.

“Belum ada laporan dari masyarakat,baik kasus perselingkuhan sehingga ada gugatan ceria dan tindak pidana lain,dan bila adapun harus berdasarkan kekuatan putusan tetap,baru bisa di proses,”katanya. (Zainul Hsb/Perwakilan Sumut)
Editor : Redaksi

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: