Kepulauan Meranti

Babinsa Lakukan Pendisiplinan Prokes ke Pedagang dan Pengunjung Pasar

Babinsa Lakukan Pendisiplinan Prokes ke Pedagang dan Pengunjung Pasar
Babinsa Lakukan Pendisiplinan Prokes ke Pedagang dan Pengunjung Pasar

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Pardin Paramay yang didampingi Serda Irvan Sulaiman melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di Pasar Sandang Pangan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (26/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Pardin Paramay mengatakan, kami memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Sandang Pangan agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.


“Himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, serta hindari kerumunan,” ujarnya.

Baca Juga :  Selasi Apel, TNI-POLRI Dan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kabupaten Meranti

Dan tambahnya lagi, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kami lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian,” ujarnya lagi.


“Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang, selalu menjaga kebersihan di lingkungan Pasar, dan jangan buang sampah sembarangan,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Bagi Sembako Desa Sungai China
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: