Kepulauan Meranti

Babinsa Laksanakan Sosialisasi Dalam Rangka, Penyuluhan dan Memutus Mata Rantai Covid-19

Babinsa Laksanakan Sosialisasi Dalam Rangka, Penyuluhan dan Memutus Mata Rantai Covid-19

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa koramil 02/Tebing Tinggi, kodim 0303/Bengkalis Serda Pardin, melaksanakan Sosialisasi gabungan dalam rangka, penyuluhan dan Memutus mata rantai virus corona atau covid-19, di kantor Teluk Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (27/8/2020).

Serda Pardin mengatakan, sosialisasi ini bersama Kepala Desa Teluk Samak, Perangkat Desa dan masyarakat.


Lanjutnya lagi, masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, agar terhindar dari wabah penyakit atau virus dan Selalu berolahraga dalam berbagai aktivitas.

“Kita harus memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak untuk mengantisipasi penularan Covid-19,”ucapnya.

Baca Juga :  Syukri Ilham Pimpin KNPI Rangsang Pesisir

“Dengan kegiatan ini kita mengajak masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19,”ucapnya lagi.


Tambahnya lagi, kegiatan tersebut juga untuk memantau dan sekaligus mendisiplinkan warga yang ada di Kecamatan Rangsang ini agar mengikuti protokol kesehatan dan arahan pemerintah tentang pemberlakuan aturan new normal yang telah ditetapkan.

“Diharapkan dengan kegiatan himbauan dan sosialisasi ini akan membangun kesadaran warga dalam menjalankan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah memutuskan mata rantai penularan wabah virus corona atau covid-19,”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Luar Biasa : Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman,Berhasil Mediasi Serikat Pekerja PC.FSP Yang Akan Menggelar Aksi Terhadap Perusahaan Migas KKS,PT.EMP dan Subkonnya di Desa Tanjung

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: