Kepulauan Meranti

Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama di Desa Tanjung Peranap

Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama di Desa Tanjung Peranap
Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama di Desa Tanjung Peranap

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan penyemprotan Disinfektan di perumahan warga bersama Dinas Kesehatan, Masyarakat dan perangkat Desa, agar terhindar dari wabah penyakit atau Corona Virus Disease (Covid-19). Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (19/12/2020).

Serda D. Sihotang mengatakan agar selalu menjaga kesehatan dan Selalu berolahraga dalam berbagai aktivitas dan harus selalu emakai masker, cuci tangan menggunakan sabun.


“Jaga jarak untuk mengantisipasi penularan Convid-19 di desa tanjung peranap,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke 7 Kec.Pulau Merbau Gelar Tabligh Akbar

Tambahnya lagi, penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

“Melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas serta Relawan Covid-19, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah,” ujarnya lagi.


“Kita semua berupaya terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Pemkab Meranti Siap Dukung Imigrasi Selatpanjang Bangun Pos UKK Imigrasi Tanjung Samak
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: