Kepulauan Meranti

Babinsa Laksanakan Pengamanan Rapit Antigen Bagi Karyawan PT. GSI di Desa Kundur

Babinsa Laksanakan Pengamanan Rapit Antigen Bagi Karyawan PT. GSI di Desa Kundur

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan Rapit Antigen kepada karyawan PT. GSI yang baru datang dari luar daerah (Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Lampung) di Posko PPKM Kawasan Khusus PT.GSI. Desa Kundur Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (9/10/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serma Syafi’i mengatakan, 30 orang yang sudah melakukan Vaksinasi, 53 orang belum melakukan Vaksinasi, sekarang Crew yang baru datang di bawa ke Camp 1 untuk isolasi.


“Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan PT. GSI bagi karyawan yang baru datang dari luar daerah untuk melaksanakan Rapit Antigen, bagi karyawan yang baru datang harus menunjukkan kartu Vaksin Covid-19, dan juga memeriksa barang berupa tas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti,H.Said Hasyim Lantik Pengurus PWRI Meranti

Dan tambahnya lagi, karyawan PT. GSI yang baru datang dari luar daerah ada yang sudah melaksanakan Vaksin, dan ada yang belum vaksin. Hasil Rapit Antigen dari 83 orang karyawan PT. GSI yang baru datang tersebut hasilnya nihil.

“Kami juga melakukan isolasi mandiri bagi karyawan yang baru datang selama 3 hari ke depan di tempat isolasi yang disediakan PT. GSI, bagi Karyawan yang di isolasi tidak boleh keluar meninggalkan tempat isolasi tanpa diketahui dari tim Satgas PT. GSI,” pungkasnya lagi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Satgas Kecamatan Tebingtinggi Barat Susanti. AM.K, Masriah. AM.K, Satgas PT.GSI dan PT. Obsidian Safrizal Medic, Arif Medic, Sukardi, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Syafi’i, Serda D. Sihotang, Kapolsek Aipda Mainil Chaniago, Bripka J. Sofyantoni. P.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC PPP, H.Muhammad Adil Paparkan Sedikit Visi Dan Misinya
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: