Kepulauan Meranti

Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Pengawasan Dana BST di Kantor Pos Meranti

Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Pengawasan Dana BST di Kantor Pos Meranti
Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Pengawasan Dana BST di Kantor Pos Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanaan Pengawasan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di Kantor Pos Jalan Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (13/1/2021).

Telah berlangsung kegiatan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian sosial kepada masyarakat Kelurahan Selatlanjang Selatan yang terkena dampak dari Virus Corona Disease (Covid-19).


Serda Pardin mengatakan kegiatan bantuan sosial tunai ini di dampingi oleh Anggota Polri Meranti Aipda Dedi Arman dan Bripka Maulana S.

Baca Juga :  Polres Meranti Turun Tangan Bantu Bisnis Petani Kopi Liberika

“Pelaksanaan pembagian tersebut untuk memantau agar Dana BST tepat sasaran dan bagi warga yang mengambil supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Tambahnya lagi, adapun Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di berikan sebanyak 846 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah uang tunai Rp. 300.000.


“Setiap ada program pemerintah kita wajib untuk mendukung agar bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkasnya lagi.

Baca Juga :  Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Alahair Timur

“Untuk itu pengamanan dan pendampingan harus kita laksanakan, di samping untuk pengawasan dan pengaman penyaluran BST, juga perlu disampaikan mengenai protol kesehatan agar tetap dilaksanakan,” tutupnya.(A03/AH.01).

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: