Kepulauan Meranti

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi di Sekolah

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi di Sekolah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Agus WP melaksanakan sosialisasi vaksin di SMU Negeri 1 Tebingtinggi Timur, dan SMP Negeri 1 Tebingtinggi Timur, di Desa Sungai Tohor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (6/10/2021).

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serma Agus WP mengatakan, karena program Vaksinasi adalah upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, di harapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat semaksimal mungkin untuk pelaksanaanya.


“Melalui sosialisasi ini, kami menyakini siswa/siswi nantinya akan paham bahwa vaksin covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tender Paket Proyek Jalan Pemuda Setia Kota Selatpanjang Diduga Lelang Diatur,Batasan Kuantitas dan Kualitas Personil Inti Diduga Kolusi Panitia Lelang

Dan ia juga menambahkan, Vaksin Sinovac bukanlah obat namun vaksin yang dapat pembentukan kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit covid 19.

“Terindikasi covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi kita harus tetap patuhi prokes 3M, tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga ekonomi dan sosial,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Serma Agus WP, Camat Tebingtinggi Timur Nurman. SH, Kapuskes Tebingtinggi Timur Dr. Ahmad M.R, Babinkamtipnas Bribtu ismail.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Wabup Meranti Bersama Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai Sempena HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: