Kepulauan Meranti

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Bagikan 130 Paket Beras di Kelurahan Selatpanjang Kota

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Bagikan 130 Paket Beras di Kelurahan Selatpanjang Kota

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa koramil 02/Tebing Tinggi serda M. Amri melaksanakan pembagian beras 10 kg, bantuan tersebut di dapat dari yayasan Budha Tzu chi yang mana koramil 02/Tebing Tinggi di percaya untuk menyalurkan secara langsung sebanyak 130 paket beras, bertempat di kelurahan selatpanjang kota, Kecamatan Tebing tinggi, kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (14/8/2020).

Adanya koramil 02/Tebing Tinggi yang turun langsung sehingga dapat betul-betul tersalurkan bagi masyarakat yang kena dampak Covid-19, dan turut hadir, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Staf Kelurahan Selatpanjang Kota, RT/RW Kelurahan Selatpanjang.


Kepada awak media Serda M. Amri menyatakan, merasa terharu begitu melihat raut wajah warga yang menerima bantuan beras, kita ikut prihatin dan terharu, ini juga memberikan semangat kepada kami para aparat untuk terus membagikan semua bantuan agar bisa sampai ke warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Capaean Kerja 2017 : Darwanto,SH,MH Kakanim Kantor Imigrasi Selatpanjang Gelar Temu Pers

“Bisa membantu menyalurkan sembako ke warga, hati terasa senang dan terharu dan semua capek dan panasnya terik matahari juga tidak terasa lagi,”ucapnya


Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga, semoga wabah ini cepat bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup aman, tentram dan damai.

“Semoga dengan bergandengan tangan akan menguatkan kebersamaan di dalam menghentikan penyebaran Covid-19.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: