Kepulauan Meranti

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Vaksinasi Anak dan Memberikan Himbauan di Sekolah Patria Dharma

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Vaksinasi Anak dan Memberikan Himbauan di Sekolah Patria Dharma

MERANTI, (TPC) –Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/ Tebing Tinggi Serda M. Amri bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hendiyanto. SH membantu dan mengawasi Vaksinasi di Sekolah Patria Dharma usia 6-12 Tahun, Jalan Rumbia Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (13/1/2022).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serda M. Amri mengatakan, selama kegiatan Vaksinasi sesuai Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, untuk memutus mata rantai Covid-19. Pelaksanaan Vaksinasi ini sesuai dengan anjuran pemerintah dimana sasaran pada usia 6 tahun keatas supaya di laksanakan di setiap kota kabupaten.


“Jumlah stok vaksin 86 vial. 172 dosis Dinkes, pemakaian vaksin 70 vial 140 dosis, sisa 16 vial, total pelaksanaan hari ini di SD Patria Dharma sebanyak. Dosis 1. 140 dosis. Keseluruhan 140 orang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Melakukan Pantauan Kepada Warga Tanjung Samak

“Dengan adanya program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi di Wilayah kecamatan Tebingtinggi merupakan intruksi dari Bupati dan pemerintah pusat, maka Babinsa selaku tim percepatan selalu mendukung dalam setiap kegiatannya,” pungkasnya lagi.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini, imunitas tubuh akan semakin meningkat sehingga diharapkan penularan Covid-19 dapat diatasi,” tutupnya.(A03/AH.01)


Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: