Kepulauan Meranti

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tumpah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tumpah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis bersama Tim pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti, melaksanakan antisipasi penyebaran virus corona di Pasar Tumpah Jalan Imam Bonjol, Minggu (23/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Supriandi, Dinkes Selatpanjang, Anggota Polres Meranti, Dishub Kabupaten kepulauan Meranti.


Saat di temui awak media di lapangan Serda Supriandi mengatakan, memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Tumpah, dengan himbauan tetap memakai masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pake sabun di air yg mengalir, dan pengecekan suhu badan dengan alat temperatur suhu panas tubuh dari pihak Dinas Kesehatan Selatpanjang.

Baca Juga :  Rumah Sarang Walet di Rangsang Barat Meranti Habis Dilalap Sijago Merah

“Kami meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucapnya.

“Diharapkan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup di era new normal, agar dapat memenuhi standar protokol kesehatan,”ucapnya lagi.


“Babinsa akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: