Kepulauan Meranti

Antisipasi Keamanan Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli

Antisipasi Keamanan Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Antisipasi keamanan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pemilukada, yakni masa ditengah dilaksanakan kampanye dialogis oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti 2020, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Suprayitno, melaksanakan Siaga Dan Patroli Mandiri, di wilayah teritorial.

Danramil Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Sertu Suprayitno mengatakan, adapun pelaksanaan patroli mandiri di wilayah teritorial tersebut bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, bahwa Pemilukada dikabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan secara Kondusif. Kamis (29/10/2020).


“Setelah berjalannya tahapan Pemilukada, dan ditengah masa kampanye Paslon, maka antisipasi keamanan dan cipta kondisi perlu ditingkatkan, salah satunya dengan melaksanakan patroli mandiri khususnya di wilayah Selatpanjang Kota, yakni dijalan Kesehatan, jalan Merdeka, jalan Iman Bonjol jalan Kartini dan jalan Rumbia,” ujarnya.

Baca Juga :  Danramil 02/Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Desa Alai

Tambahnya lagi, dalam patroli mandiri yang dilaksanakan oleh 7 orang personil TNI. Dan juga disertai dengan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang upaya menciptakan pemilukada damai, yaitu meminta semua individu dapat menahan diri dari hal-hal yang bisa menimbulkan perbedaan pandangan, serta berpolitik santun.

“Patroli Mandiri juga dilaksanakan dengan tetap mempedomani prosedur protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemik Covid-19, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak sosial dan membawa hand sanitizer.” Tutupnya.(B015/09)


Editor : Agus Salim Hs

Baca Juga :  Amankan Jalannya Salat Idul Adha, Polres Meranti Siagakan 96 Personel

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: