Kepulauan Meranti

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Meranti Sisir Kota Selatpanjang

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Meranti Sisir Kota Selatpanjang
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Meranti Sisir Kota Selatpanjang.

MERANTI (TPC) – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti, Ahad (11/9/2022) pagi, melakukan kegiatan patroli.

Dengan menggunakan mobil patroli, personel polisi menyisir sejumlah jalan protokol di Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi. Seperti Jalan Alahair, Teuku Umar, Rintis, dan Merbau.


“Seperti biasanya, secara rutin personel kita melaksanakan patroli untuk meningkatkan kamtibmas dengan mengantisipasi munculnya aksi curat, curas, dan curanmor,” ungkap Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti AKP M. Saudi SH.

Baca Juga :  Kadis LH, Irmansyah : Mendukung Kebijakan Bupati Dalam Meningkatkan Produksi Sagu di Meranti

Kepada masyarakat yang berada ditempat keramaian, sebutnya, personel yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan untuk menjaga kamtibmas.

“Alhamdulilah, kondisi masih tetap kondusif dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan giat patroli. Untuk itu, kita kembali menghimbau agar masyarakat bersama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif secara berkelanjutan,” imbau Kasat Samapta.


Disamping itu, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, masyarakat juga dipesankan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan (prokes) disaat menjalankan aktivitas sehari-harinya.

“Mudah-mudahan, kehadiran polisi pada berbagai giat, seperti halnya patroli tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” harap AKP M. Saudi. (A04_AH)

Baca Juga :  'Duduk Besile' dengan Pengurus FK RT-RW Meranti, Kapolres Sampaikan Pesan Jaga Kamtibmas
Editor     : Dhamean Hasibuan
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: