Jakarta

Anniversary Ke 15, Wijaya Motor Ajak Costumer Mendapatkan Cash Back

Anniversary Ke 15, Wijaya Motor Ajak Costumer Mendapatkan Cash Back
Anniversary Ke 15, Wijaya Motor Ajak Costumer Mendapatkan Cash Back

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Beranjak ke usia 15 tahun memang bukanlah hal mudah, apa lagi banyak keadaan yang memang harus dilewati suka dan duka menjadi pengusahan bagian pecinta otomotif.

Dalam rangka ulang tahun ke-15 Management Wijaya motor beserta kariawan dan tim ECU mania mengadakan syukuran bentuk dari konsistensi melayani Costumer di bengkel Wijaya Motor, Jln Ring Road Taman Yasmin no.20 RT 05/RW.04 Cibadak, Bogor pada Rabu (9/6/2021).


David wijaya mengatakan adanya master of engine tune up kang asep menambah antusias warga yang ingin me Tune Up mesinnya supaya lebih bertenaga.

Baca Juga :  Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komisi X DPR RI,IDRI Minta Ini..!

“Diacara ini saya mengambil kesempatan bersama sang master saya kang Asep dari bandung, kehadiran beliau menciptakan satu komentum antusias costumer jadi sangat berminat karna adanya cash back 500 ribu sudah di ikuti 12 peserta,” terang Owner Wijaya Motor.

Berkaitan dengan antusias Costumer yang kini mendapatkan kesempatan serta promo dari Wijaya Motor, Kang Asep selaku dari master of Tune Up engine Wijaya Motor mengungkapkan dirinya mengerjakan keinginan costumer.


“Kita bekerja atas keinginan Kebutuhan Costumer, menurut keinginan Costumer,” ungkapnya.

Baca Juga :  Aliansi Relawan Jokowi Nyatakan Sikap Gelar Konferensi Pers di Jalan Layur 3 B

Dirinya juga menjelaskan kembali adanya pemetaan untuk sebuah mesin mobil.

“Remap adalah pemetaan ulang yang menentukan perfoma mesin sehingga kita tau apa yang harus kita maksimalkan, disinilah kita bisa maksimalkan atau menaikan kondisi mobil menjadi lebih bertenaga,” terangnya.

Management Wijaya berharap, “Apapun yang terjadi harus di syukuri peran serta karyawan itu menjadi yang menjadi penopang dari dalam usaha kita,” tutup Owner David.***

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Oscar
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: