Kepulauan Meranti

Anggota PKK Yang Bertugas Pada Pilgubri 2018 Telah Dilantik

Anggota PKK Yang Bertugas Pada Pilgubri 2018 Telah Dilantik

Meranti,TiraiPesisir.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Rabu (8/11/2017) kemarin melantik sekaligus mengambil sumpah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan yang juga dihadiri Wakil Bupati, Drs. H. Said Hasyim, Ketua KPU Meranti, Abu Hamid mengimbau kepada seluruh anggota PPK agar bisa menjaga kredibiltas, netralitas dan independasi dalam bertugas. “Jangan sampai hilang kepercayaan masyarakat terhadap kita. Dan selamat atas pelantikan ini dan selamat bekerja menjalankan tugas dengan baik,” tutur Abu Hamid.


Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim juga menegaskan Pemkab Meranti mendorong masyarakat agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. “Disinilah peran PPK sangat penting dalam melayani masyarakat,” kata Wabup.

Baca Juga :  Polres Kepulauan Meranti Akan Tindak Pelanggar Prokes Saat Libur Nataru 2021

Dikatakan Wabup, Pemkab akan memberikan dukungan maksimal agar tahap demi tahap pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan juga mengharapkan agar PPK dapat bersinergi dan menjaga agar segala sesuatu berjalan aman, lancar dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat.***(rls)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: