Jakarta

Akses Kompas.id Gratis Seumur Hidup untuk Atlet Peraih Medali

Akses Kompas.id Gratis Seumur Hidup untuk Atlet Peraih Medali
TEKS FOTO : Penyerahan secara simbolis akses gratis Kompas.id seumur hidup kepada para atlet berprestasi diwakilkan Chef de Mission Asian Games 2018, Syafruddin,Minggu (2/9/2018). (KOMPAS/ABDULLAH FIKRI ASHRI)

JAKARTA-Dilansir dari KOMPAS.com,Sejumlah atlet berprestasi pada Asian Games 2018 mendapatkan berbagai bonus. Salah satunya dari Harian KOMPAS yang memberikan akses gratis Kompas.id seumur hidup bagi para atlet peraih medali.

Penyerahan langganan gratis seumur hidup Kompas.id itu diberikan oleh Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018,Syafruddin,pada kegiatan ramah tamah dan farewell tim Indonesia di Tennis Indoor,Senayan,Minggu (2/9/2018) sore.


Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dari Harian KOMPAS dengan harapan para atlet bisa meningkatkan prestasinya setelah mengikuti perkembangan olahraga di dalam dan luar negeri melalui Kompas.id.

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Menangkap Pelaku Pembacokan Anggota Ormas FBR di Depan Diskotik Widya Jakbar

Dalam kesempatan itu,Syafruddin mengatakan bahwa bonus dari Pemerintah Indonesia sudah diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu pagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah bekerja keras dan bisa melebihi target,”kata Syafruddin.


Selain itu,CdM juga akan melakukan follow up kepada Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait bonus rumah untuk atlet. Syafruddin juga akan mengusahakan para atlet peraih medali untuk jadi pegawai negeri sipil (PNS).
Editor : Red
Sumber : Kompas.id

Baca Juga :  Berkat Inovasi Luar Biasa Desa Kundur Raih Juara I Desa Terbaik Oleh Kementerian Desa

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: