Kepulauan Meranti

Akibat Ledakan,Tiga Orang Alami Luka Serius

Akibat Ledakan,Tiga Orang Alami Luka Serius

Meranti,TiraiPesisir.com – Kapal kayu KM Sakni Anugrah GT/885/PPE meledak yang bermuatan minyak premium dipelabuhan APMS milik Ase menimbulkan tiga orang korban luka bakar minggu (19/11/2017).

Adapun tiga orang korban dari ledakan kapal tersebut jaffar 44 th warga Desa Sungai Upih kecamatan kuala kampar kabupaten pelalawan yang merupakan cro capal (Kip) yang mengalami luka bakar,Muhammad fikri 18 th,Abk kapal megalami luka bakar,Mustafa 35 th abk. Mengalami luka bakar

Korban
Ketiga korban ledakan tersebut saat ini di bawa langsung ke RDUD Selatpanjang jalan dorak yang kini masih menjalani perawatan.

Baca Juga :  Sahabat MT Antar Beras ke Perkampungan Komunitas Adat Terpencil
Ase selaku pemilik APMS menjelaskan kepada Wartawan kalau sekarang sudah bisa beli dimana-mana tidak untuk premium, tidak tergantung pada kuota, sekarang sudah bebas mau dimana saja tidak ada masalah karena kuotanya dikepulauan ini tidak terbatas lagi. "Orang kan mencari kos anggaran yang lebih nurah, mungkin menurut mereka ketika beli minyak sama kita itu lebih kecil kos nya dibandingkan beli di tempat mereka (sungai upih ) ," ucap ase saat dikonfimasi media ini,minggu (18/11/17) pagi.***(rls)
Baca Juga :  Pemkab Meranti Mulai Cicil Tunggakan Randis



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: