Indonesia

Akibat Kurang Berhati Hati Seorang Nelayan Tewas Dalam Laka Lantas

Akibat Kurang Berhati Hati Seorang Nelayan Tewas Dalam Laka Lantas

Akibat Kurang Berhati Hati

Seorang Nelayan Tewas Dalam Laka Lantas


Liputan : Burhan Hasibuan

ASAHAN,TIRAIPESISIR.COM-Helmi (65) seorang Nelayan Warga Desa Sei Apung Dusun V Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan tewas akibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai Sepeda Motor miliknya, di Jalan Umum Bagan Asahan Tanjung balai tepatnya di dusun lV Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan,Senin (10/7/2017).

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang melalui Kanit Laka lptu M.Butarbutar membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut,yang mana kejadianya bermula pagi Senin (10/7) Sekira Pukul 07:30 Wib,dan mendapat laporan Senin (10/7) sekira Pukul 15:00 Wib.


Bermula Helmi pengendara sepeda motor Yamaha Vega Nopol BK 3318 MG yang datang dari arah Tanjung Balai menuju ke arah Bagan Asahan,setiba di TKP kurang berhati-hati ingin membelok atau memutar balik arah tiba tiba dari arah persamaan datang sepeda motor jenis Honda Supra x 125 BK 2752 QAE yang dikendarai oleh Lidik menabrak Helmi sehingga tewas. “Helmi Tewas pada pukul 13:00 Wib tepatnya di RS Umum Tanjung Balai, Lidik pengendara sepeda motor Supra X 125 BK 2752 QAE belum, ia hanya mengalami Luka luka dan kerusakan kendraan dan dirawat di Rs Tanjung Balai agar di Evakuasi “terang Kanit Laka IPTU M. Butar Butar.

Ia menambahkan,bahwa kerugian material dalam kecelakaan ini senilai Rp 500.000. “Pasal yang di langar 312 dan 310 ayat 2 UURI NO 22 Tahun 2009,tindakan yang dilakukan adalah mengamankan TKP,cek Korban Beserta Saksi juga membuat Buat LP, Mindik Dan gambar SKET TKP,”tutur M.Butar Butar menjelaskan. (HSB)

 

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: