Indonesia

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH : Para Kapolsek, Kasat, Perwira serta Personil Polsek Agar Menjadi Irup Di Sekolah Masing-Masing Wilayah

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH : Para Kapolsek, Kasat, Perwira serta Personil Polsek Agar Menjadi Irup Di Sekolah Masing-Masing Wilayah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Setidaknya 8 Personil Polres Meranti yang bertugas di Mapolsek Tebingtinggi Barat ‘Menguasai’ 8 sekolah yang ada di dua Kecamatan di wilayahnya. Senin, (11/11/2019)

Seperti kita ketahui sebelumnya, kedatangan Aparat dari Kepolisian Polres Meranti merupakan Perintah dari Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH agar para Kapolsek, Kasat, Perwira serta Personil Polsek agar menjadi Irup di sekolah masing-masing Wilayah setiap hari Senin.


Seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tebingtinggi Barat dengan agenda Police Go To School.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda AGD Simamora SH MH mengatakan, adapun personil yang terlibat dalam minggu ini yakni khsus di Kecamatan Tebingtinggi Barat Aiptu Zukrial selaku Pembina Upacara Di MTS Raudhatul Hidayah Desa Batang Malas, Aipda Suharyadi selaku Pembina Upacara Di SDN 08 Desa Tenan, Bripka Erry S. selaku Pembina Upacara di SD 07 Desa Insit,
Brigadir Khairul Gafar selaku Pembina Upacara Di SDN 12 Desa Mengkikip, Briptu Ahmad Kamil selaku Pembina Upacara Di SDN 03 Desa Batang Malas, Bripda Tio Rahmadi selaku Pembina Upacara Di SDN 02 Alai, dan di Kecamatan Pulau Merbau dirinya (Kapolsek) selaku Pembina Upacara Di SMA Swasta Mohd Yudha Desa Teluk Ketapang, dan Brigadir Azizon selaku Pembina Upacara Di SDN 12 Batang Meranti.

Diakui Kapolsek, tujuan dari kegitan ini merupakan Program dari Kapolres Kepulauan Meranti yaitu Police Go To School dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan tenaga pendidik dan para siswa/siswi.


“Menjalin Hubungan Kemintraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia, ” ungkapnya.

Kegiatan ini agar terwujud nya sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi. Sementara itu untuk meningkatkan Public Trust dengan hadirnya ditengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: